Kamis, 13 September 2012

Riccardo Montolivo Tak Sabar Kembali Bermain

Riccardo Montolivo tak sabar kembali merumput usai mendapatkan kabar baik mengenai cedera pahanya. Ia sudah dipastikan bakal absen pada laga melawan Atalanta akhir pekan ini namun ia bakal tampil kembali pada laga pekan depan.

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan tak sabar untuk kembali ," kata Montolivo kepada Milan Channel. "Kini kami akan mengevaluasi situasi ini dengan staf medis dan menentukan kapan momen tepat untuk bermain kembali dengan skuad penuh. Saya senang karena cedera saya tidak seburuk yang kelihatannya," tambah sang gelandang.

Gelandang timnas Italia itu meminta dukungan para fans pada laga-laga yang akan dihadapi Milan ke depan. "Penting bagi kami untuk tampil bagus setelah istirahat karena pertandingan-pertandingan internasional, terutama pada Selasa nanti di Liga Champions [melawan Anderlecht]," tuturnya.

Ditanya mengenai laga akhir pekan nanti, Montolivo memprediksi Atalanta tidak akan mudah ditaklukkan. "Atalanta tahu bagaiaman memainkan sepakbola yang bagus. Mereka akan dipersiapkan dengan baik oleh pelatih mereka dan saya berani bertaruh mereka tidak akan takut menghadapi Milan," tambah mantan pemain Fiorentina itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar